Watersport Nusa Penida – Pilihan Aktivitas & Daftar Harga Terbaru 2018

Info Nusa Penida Tour

27 April 2022

Ingin mencoba wahana watersport di Nusa Penida, atau sudah mencoba dan ingin mencoba lagi? Halaman website ini khusus membahas dan memberikan daftar harga watersport terbaru Caspa Beach Club Nusa Penida 2018. Tentunya harga permainan watersport Caspa Beach Club Watersport ini murah, tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada konsumen.

Watersport Water Caspa Beach Club berlokasi di pantai Telaga, Banjar Kutampi, Nusa Penida. Jika Anda berangkat dari pelabuhan Sampalan, Nusa Penida menuju Watersport Caspla, Anda akan menempuh jarak 2 kilometer. Dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 10 menit.

Kegiatan water sport Tanjung Benoa dilaksanakan mulai pukul 09:00 - 15:00, karena setelah pukul 15:00 air laut akan surut dan speed boat yang digunakan untuk kegiatan water sport tidak beroperasi secara maksimal.

Keselamatan dalam melakukan kegiatan watersport Caspla sangat diutamakan dengan menyediakan instruktur yang terlatih dan berpengalaman serta alat yang digunakan juga harus memenuhi standar keselamatan. Perlindungan asuransi kecelakaan juga disediakan untuk konsumen.

Penyedia layanan Caspa Beach Club Watersport, menyediakan berbagai macam aktivitas yang dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Caspla Beach Club Watersport 2018

Permainan Harga Terbaru Waktu
Banana Boat US$ 20 2 putaran
Flying Fish US$ 45 2 Putaran
Jet Ski US$ 40 Satu Putaran 15 menit
Parasailing US$ 50 7 menit
Rolling Donut US$ 20 2 Putaran
Diving US$ 80 25 menit
Seawalker US$ 70 Satu Putaran 15 menit
Flyboard US$ 90 Satu Putaran 15 menit

Catatan : Harga caspla watersport pada tabel diatas sesuai dengan List dari CASPLA BEACH CLUB

Dapatkan diskon 30% jika anda memesan Caspla watersport melalui kami di WA 085738211636. Tiket murah Caspla watersport tidak akan anda dapatkan jika memesan langsung di tempat permainan. Jika Anda memesan wahana watersport Caspla melalui website kami, Anda akan mendapatkan voucher yang dapat Anda tunjukkan kepada penyedia wahana watersport di Caspla

Pilihan aktivitas olahraga Caspla Water



Booking Tour Now!

Nikmati liburan seru di banyak destinasi di Bali dan Nusa Penida. Luangkan waktu untuk mengunjungi Aktivitas Seru di Bali & Nusa Penida. Jadikan liburan Anda semakin berkesan bersama kami.