Paket Diving Nusa Penida Murah

Info Nusa Penida Tour

27 April 2022

Nusa Penida memiliki beberapa tempat menyelam. Salah satu spot yang bagus untuk melihat pari manta, bisa diberi makan atau dibersihkan dengan jarak dekat. Tempat menyelam lain yang sangat terkenal sebagai tempat untuk melihat Oceanic Sunfish – Mola Molas. Situs lain memiliki karang yang indah, dinding yang dalam, dan yang terbaru bagus untuk menyelam. Berikut kami uraikan spot-spot diving di Nusa Penida


A. Tempat menyelam di Nusa Penida

1. Manta Point Ini adalah tempat untuk melihat pari manta yang terletak di sudut sekitar Manta Bay. Pari manta hampir selalu ada, namun tentunya kondisi perairan akan mempengaruhi penampilan ikan pari tersebut. Spot terbaik berada di kedalaman 9 m, dengan lembah yang mengarah ke laut dalam tempat perahu menunggu. Sebagian besar dasar laut berpasir atau berbatu dengan beberapa karang, tetapi banyak jenis pari lain yang juga umum.


2. Crystal Bay Terkenal sebagai tempat melihat Mola Mola. Teluk ini memiliki terumbu karang yang indah, dengan banyak penghuni karang, dan dinding karang terbentuk saat masuk lebih jauh ke saluran antara Penida dan Ceningan. Untuk melihat mola di luar dinding karang, Anda harus setidaknya cukup ahli dalam menyelam, karena mungkin ada arus kuat yang semuanya masuk ke perairan dalam. Jika kondisinya bagus, ada gua yang bisa diselami dan dijelajahi.


3. Toya Pakeh Karang disini sangat indah, dari kedalaman 5 m sampai kedalaman alur yang sangat dalam, Toya Pakeh sedikit tersembunyi, tidak langsung terkena arus yang bergerak di sepanjang pantai utara tetapi hanya sedikit. Toya Pakeh umumnya memiliki karang yang keras akibat arus yang menerjangnya beberapa kali setiap hari, membawa nutrisi dari kedalaman. Arusnya tidak terlalu kuat, biasanya cocok untuk drift dive, dan Anda bisa melihat ikan air dalam serta penghuni karang.


4. Pesisir utara SD, PED, dan beberapa divesite lainnya membentuk pantai-pantai di utara pulau, yang sangat mirip dari 5 m ke bawah, semakin curam, hingga menghilang di saluran yang sangat dalam. Umumnya karang keras, dengan banyak ikan karang, arus di sini lebih kuat (tergantung arus) dan dapat menyapu Anda hingga ke tingkat yang menyenangkan.


5. Tembok Ceningan Tembok besar dengan arus besar ! Karang yang menakjubkan dan untuk melihat MolaMola, Pari Elang dan Pari Manta – tetapi tidak untuk pemula atau pengecut. Kontrol bagus, peralatan profesional, dan air dangkal – banyak yang harus diperhitungkan. Kami hanya mengambil yang berpengalaman.

Bagi para pemula yang tertarik untuk menyelam di Penida, diperlukan pemandu selam yang berpengalaman untuk dapat menyelam dengan aman disini dan melihat keindahan divesite ini. Info Nusa Penida Tour bekerjasama dengan PENIDA DIVE RESORT menyediakan jasa diving di Nusa Penida, sebagai berikut.

B. Daftar Harga Diving Di Nusa Penida
PENIDA DIVE RESORT, Toya Pakeh Nusa Penida BALI
Harga Paket Diving
1 FUN DIVE (2 tempat per perjalanan)
Menyelam 1 hari Rp. 900.000
Menyelam 2 hari Rp. 1.750.000
Menyelam 3 hari Rp. 2.550.000
menyelam ekstra hari Rp. 900.000

2 Menyelam Ketiga Dalam Sehari Rp. 400.000

Menyelam 3 Malam Rp. 600.000

4 KURSUS
Perairan Terbuka Rp. 5.000.000
Muka Perairan Terbuka Rp. 4.600.000

5 Scuba Diving Discopery Rp. 1.400.000
6 Ulasan Scuba Rp. 1.200.000
Kegiatan sehari-hari meliputi 2 tempat menyelam, perlengkapan, air di atas kapal dan makan siang di resort

C. Alasan menyelam di Nusa Penida
Ada begitu banyak tempat menyelam di sini, sayang sekali jika tidak meluangkan waktu untuk menyelam. Dengan mengendarai fast boat, akan menjadi hari menyelam yang menyenangkan bagi para penyelam yang jeli, hari yang menyenangkan saat Anda dikelilingi oleh suasana yang mendukung, laut, dan waktu menyelam Anda.

Informasi utama

  • Penyelam berpengalaman dapat mencari Mola Mola (karena arus dan kedalaman)
  • Ini adalah perjalanan perahu selama 40 menit – bisa berombak atau kasar dan arusnya bisa kuat – jadi ada baiknya bersiap untuk hari yang sibuk.
  • Sepanjang hari akan dihabiskan di kapal.
  • Ini akan panas di pesawat jadi tolong bawa tabir surya. Air dan makan siang disediakan.
  • Periksa perlengkapan selam Anda di kapal sebelum berangkat, termasuk analisis nitrox.

Ayo, rencanakan untuk DIVING di Penida bersama kami!
Hubungi www.infonusapenidatour.com WA 085738211636



Booking Tour Now!

Nikmati liburan seru di banyak destinasi di Bali dan Nusa Penida. Luangkan waktu untuk mengunjungi Aktivitas Seru di Bali & Nusa Penida. Jadikan liburan Anda semakin berkesan bersama kami.